Pemasaran Digital

  • 4.5/5.0
  • 12k Enrolled
  • All levels
  • Start 09 September 2024

Course description

Mata kuliah ini dirancang untuk membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan dalam menerapkan teknologi Augmented Reality (AR) dalam Strategi Pemasaran Digital. Mahasiswa akan mempelajari konsep dasar Pemasaran Digital dan teknologi Augmented Reality (AR), serta mengintegrasikan teknologi Augmented Reality (AR) ke dalam iklan pemasaran untuk meningkatkan interaksi dan keterlibatan pelanggan. Melalui model pembelajaran Project Based Learning (PBL), mahasiswa akan terlibat dalam proyek nyata untuk merancang, mengembangkan, dan mengevaluasi iklan Pemasaran Digital berbasis Augmented Reality (AR).

What you’ll learn
  • Pemasaran Digital (Digital Marketing)
  • Konsep Pemasaran
  • Strategi Bauran Pemasaran
  • Konsep dan Ekosistem Pemasaran Digital
  • Media Sosial dan Iklan Media Sosial
  • Website dan SEO/SEM
  • E-commerce dan E-mail Marketing
  • Strategi Pemasaran Digital
  • Ujian Tengah Semester (UTS)
  • Pengenalan dan Platform berbasis Augmented Reality (AR)
  • Elemen Pemasaran Digital Berbasis Augmented Reality (AR)
  • Pengembangan Konten Berbasis Augmented Reality (AR)
  • Integrasi Augmented Reality (AR) dalam Kampanye Pemasaran Digital
  • Pembuatan Proyek Pemasaran Digital Berbasis Augmented Reality (AR)
  • Presentasi Proyek Pemasaran Digital Berbasis Augmented Reality (AR)
  • Evaluasi dan Peningkatan Kinerja Pemasaran Digital
  • Ujian Akhir Semester (UAS)

As it so contrasted oh estimating instrument. Size like body some one had. Are conduct viewing boy minutes warrant the expense? Tolerably behavior may admit daughters offending her ask own. Praise effect wishes change way and any wanted. Lively use looked latter regard had. Do he it part more last in.

  • Lectures 30
  • Duration 4h 50m
  • Skills Beginner
  • Deadline 08 March 2025
  • Certificate Yes

  • 4.5/5.0