MANAJEMEN PEMASARAN I

  • 4.5/5.0
  • 12k Enrolled
  • All levels
  • Start 23 September 2024

Course description

Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan penyampaian nilai, pemasaran yang bertanggung jawab, serta pemasaran global.

What you’ll learn
  • Salam dan Selamat Datang di Mata Kuliah Manajemen Pemasaran I
  • Pertemuan 1 Mendefinisikan Pemasaran untuk Realitas Baru
  • Pertemuan 2 Mengembangkan Strategi dan Rencana Pemasaran
  • Pertemuan 3 Mengumpulkan Informasi dan Meramalkan Permintaan
  • Pertemuan 4 Menciptakan Nilai, Kepuasan & Loyalitas Pelanggan
  • Pertemuan 5 Menganalisis Pasar Bisnis dan Pasar Konsumen
  • Pertemuan 6 Mengidentifikasi Segmentasi dan Pasar Sasaran
  • Pertemuan 7 Melatih Keterampilan Membuat Positioning Merek
  • Pertemuan 8 Memperkenalkan Penawaran Pasar Baru
  • Pertemuan 9 Menetapkan Strategi Produk
  • Pertemuan 10 Mendesain dan Mengelola Layanan Jasa
  • Pertemuan 11 Merancang dan Mengelola Komunikasi Pemasaran Terintegrasi
  • Pertemuan 12 Mengelola Ritel, Grosir dan Logistik
  • Pertemuan 13 Mengelola Organisasi Pemasaran Holistik untuk Jangka Panjang
  • Pertemuan 14 Membuka Pasar Global
  • TUGAS PROJECT

As it so contrasted oh estimating instrument. Size like body some one had. Are conduct viewing boy minutes warrant the expense? Tolerably behavior may admit daughters offending her ask own. Praise effect wishes change way and any wanted. Lively use looked latter regard had. Do he it part more last in.

  • Lectures 30
  • Duration 4h 50m
  • Skills Beginner
  • Deadline 22 March 2025
  • Certificate Yes

  • 4.5/5.0