Pemasaran

  • 4.5/5.0
  • 12k Enrolled
  • All levels
  • Start 05 October 2024

Course description

Secara umum, pemasaran adalah suatu proses menyeluruh, terpadu, dan terencana, yang dilakukan oleh sebuah organisasi atau institusi dalam melakukan usaha agar mampu mengakomodir permintaan pasar dengan cara menciptakan produk bernilai jual, menentukan harga, mengkomunikasikan, menyampaikan, dan saling bertukar tawaran yang bernilai bagi konsumen, klien, mitra, dan masyarakat umum.

What you’ll learn
  • INFORMASI UMUM
  • PERTEMUAN 1
  • PERTEMUAN 2
  • PERTEMUAN 3 & 4
  • PERTEMUAN 5 & 6
  • PERTEMUAN 7
  • UJIAN TENGAH SEMESTER (UTS)
  • PERTEMUAN 9
  • PERTEMUAN 10
  • PERTEMUAN 11 SAMPAI 15
  • UJIAN AKHIR SEMESTER

As it so contrasted oh estimating instrument. Size like body some one had. Are conduct viewing boy minutes warrant the expense? Tolerably behavior may admit daughters offending her ask own. Praise effect wishes change way and any wanted. Lively use looked latter regard had. Do he it part more last in.

  • Lectures 30
  • Duration 4h 50m
  • Skills Beginner
  • Deadline 03 April 2025
  • Certificate Yes

  • 4.5/5.0