Course Description
Tahun Akademik: Gasal 2021/2022 Kelas-Offr: K-K Deskripsi: Teknologi internet secara signifikan mempengaruhi cara sebuah bisnis menjual produk mereka dan berinteraksi dengan pemasok mereka. E-Marketing akan membantu kita mengembangkan pemahaman menyeluruh tentang prinsip dan praktik penggunaan Internet dan teknologi lainnya seperti media sosial dan telepon seluler untuk memasarkan barang dan jasa. Meneliti berbagai model bisnis yang digunakan dalam pemasaran elektronik, dan mengeksplorasi teknik dan metodologi untuk melakukan penelitian e-market dan mengembangkan kecerdasan kompetitif dalam sebuah organisasi. Selain itu, E-Marketing juga menjabarkan secara rinci untuk merencanakan dan menerapkan strategi E-Marketing yang komprehensif menggunakan strategi penetapan harga alternatif, periklanan dan promosi, dan jalur distribusi. E-Marketing juga mempertimbangkan isu penting lainnya seperti akuisisi dan retensi pelanggan, dan tantangan yang dihadapi perusahaan dalam penerapan strategi E-Marketing di pasar global Capaian Pembelajaran Memahami apa itu Pemasaran Online (E-Marketing) dan hal-hal yang berkaitan dan mendukungnya Memahami Lingkungan yang melingkupi E-Marketing Memahami Strategi E-Marketing Memahami Manajemen E-Marketing Daftar Pustaka: Strauss, J. & Frost, R. 2014. E-Marketing. Essex: Pearson Education Laudon, K.C. & Traver, C.G. 2018. E-Commerce 2017. Essex: Pearson Education Jurnal Nasional dan Internasional Kredibel
Course Syllabus
Course Modules Announcements
Silahkan anda bergabung di group WA berikut ini..h...
Label
Pembukaan
Course Modules Label
Meeting online perkenalan perkuliahanhttp://Pengen...
Course Modules Label
Studi kasus pertemuan 3
Course Modules Label
Label
Label
Label
Label
Proyek pertemuan 4
Studi kasus pertemuan 4
Tes pertemuan 4
Course Modules Label
Label
Label
Cases Study pertemuan 5
Forum Diskusi pertemuan 5
Proyek pertemuan 5
Tes pertemuan 5
Course Modules Label
Label
Label
Cases Study pertemuan 6
Proyek pertemuan 6
Tes pertemuan 6
Course Modules Label
Label
Cases Study pertemuan 7
Proyek pertemuan 7
Tes pertemuan 7
Course Modules Label
Label
Label
Cases Study pertemuan 8
Cases Study pertemuan 8.2
Tes pertemuan 8
Course Modules UTS PILIHAN GANDA
UTS ESSAY
Course Modules Label
Case Study pertemuan 10
Proyek pertemuan 10
Course Modules Label
Cases Study pertemuan 11
Cases Study pertemuan 11.2
Course Modules Label
Label
Label
Cases Study pertemuan 12
Proyek pertemuan 12
Tes pertemuan 12
Course Modules Label
Label
Label
Cases Study pertemuan 13
Cases Study pertemuan 13.2
Tes pertemuan 13
Course Modules Rancangan kampanye Pengiklanan
Course Modules Running analisa dan optimalisasi hasil
Course Modules UAS PILIHAN GANDA
UAS ESSAY
Evaluasi Mata Kuliahhttps://bit.ly/kuesionerpemasa...