Welcome to Spada Indonesia
Courses Images

Pemasaran Online

COURSE INSTRUCTOR

Teachers Images

JEFRY AULIA MARTHA

Universitas Negeri Malang
AREAS:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga

Course Description

Tahun Akademik: Gasal 2021/2022 Kelas-Offr: K-K Deskripsi: Teknologi internet secara signifikan mempengaruhi cara sebuah bisnis menjual produk mereka dan berinteraksi dengan pemasok mereka. E-Marketing akan membantu kita mengembangkan pemahaman menyeluruh tentang prinsip dan praktik penggunaan Internet dan teknologi lainnya seperti media sosial dan telepon seluler untuk memasarkan barang dan jasa. Meneliti berbagai model bisnis yang digunakan dalam pemasaran elektronik, dan mengeksplorasi teknik dan metodologi untuk melakukan penelitian e-market dan mengembangkan kecerdasan kompetitif dalam sebuah organisasi. Selain itu, E-Marketing juga menjabarkan secara rinci untuk merencanakan dan menerapkan strategi E-Marketing yang komprehensif menggunakan strategi penetapan harga alternatif, periklanan dan promosi, dan jalur distribusi. E-Marketing juga mempertimbangkan isu penting lainnya seperti akuisisi dan retensi pelanggan, dan tantangan yang dihadapi perusahaan dalam penerapan strategi E-Marketing di pasar global Capaian Pembelajaran Memahami apa itu Pemasaran Online (E-Marketing) dan hal-hal yang berkaitan dan mendukungnya Memahami Lingkungan yang melingkupi E-Marketing Memahami Strategi E-Marketing Memahami Manajemen E-Marketing Daftar Pustaka: Strauss, J. & Frost, R. 2014. E-Marketing. Essex: Pearson Education Laudon, K.C. & Traver, C.G. 2018. E-Commerce 2017. Essex: Pearson Education Jurnal Nasional dan Internasional Kredibel

Course Syllabus


Course Modules
Announcements
Silahkan anda bergabung di group WA berikut ini..h...
Label
Pembukaan
Glosarium
Label
Label

Course Modules
Label
Meeting online perkenalan perkuliahanhttp://Pengen...

Course Modules
Label
Label
Tes pertemuan 2

Course Modules
Label
Studi kasus pertemuan 3
Tes pertemuan 3

Course Modules
Label
Label
Label
Label
Label
Proyek pertemuan 4
Studi kasus pertemuan 4
Tes pertemuan 4

Course Modules
Label
Label
Label
Cases Study pertemuan 5
Forum Diskusi pertemuan 5
Proyek pertemuan 5
Tes pertemuan 5

Course Modules
Label
Label
Label
Cases Study pertemuan 6
Proyek pertemuan 6
Tes pertemuan 6

Course Modules
Label
Label
Cases Study pertemuan 7
Proyek pertemuan 7
Tes pertemuan 7

Course Modules
Label
Label
Label
Cases Study pertemuan 8
Cases Study pertemuan 8.2
Tes pertemuan 8

Course Modules
UTS PILIHAN GANDA
UTS ESSAY

Course Modules
Label
Case Study pertemuan 10
Proyek pertemuan 10
Tes pertemuan 10

Course Modules
Label
Cases Study pertemuan 11
Cases Study pertemuan 11.2
Tes pertemuan 11

Course Modules
Label
Label
Label
Cases Study pertemuan 12
Proyek pertemuan 12
Tes pertemuan 12

Course Modules
Label
Label
Label
Cases Study pertemuan 13
Cases Study pertemuan 13.2
Tes pertemuan 13

Course Modules
Rancangan kampanye Pengiklanan

Course Modules
Running analisa dan optimalisasi hasil

Course Modules
UAS PILIHAN GANDA
UAS ESSAY
Evaluasi Mata Kuliahhttps://bit.ly/kuesionerpemasa...