Pemasaran Online

  • 4.5/5.0
  • 12k Enrolled
  • All levels
  • Start 30 August 2024

Course description

Tahun Akademik:
Gasal 2021/2022
Kelas-Offr:
K-K
Deskripsi:

Teknologi internet secara signifikan mempengaruhi cara sebuah bisnis menjual produk mereka dan berinteraksi dengan pemasok mereka. E-Marketing akan membantu kita mengembangkan pemahaman menyeluruh tentang prinsip dan praktik penggunaan Internet dan teknologi lainnya seperti media sosial dan telepon seluler untuk memasarkan barang dan jasa. Meneliti berbagai model bisnis yang digunakan dalam pemasaran elektronik, dan mengeksplorasi teknik dan metodologi untuk melakukan penelitian e-market dan mengembangkan kecerdasan kompetitif dalam sebuah organisasi. Selain itu, E-Marketing juga menjabarkan secara rinci untuk merencanakan dan menerapkan strategi E-Marketing yang komprehensif menggunakan strategi penetapan harga alternatif, periklanan dan promosi, dan jalur distribusi. E-Marketing juga mempertimbangkan isu penting lainnya seperti akuisisi dan retensi pelanggan, dan tantangan yang dihadapi perusahaan dalam penerapan strategi E-Marketing di pasar global

Capaian Pembelajaran
  • Memahami apa itu Pemasaran Online (E-Marketing) dan hal-hal yang berkaitan dan mendukungnya

  • Memahami Lingkungan yang melingkupi E-Marketing

  • Memahami Strategi E-Marketing

  • Memahami Manajemen E-Marketing

Daftar Pustaka:
  • Strauss, J. & Frost, R. 2014. E-Marketing. Essex: Pearson Education

  • Laudon, K.C. & Traver, C.G. 2018. E-Commerce 2017. Essex: Pearson Education

  • Jurnal Nasional dan Internasional Kredibel

What you’ll learn
  • pemasaran online (3 sks)
  • Pertemuan 1: Pengantar perkuliahan
  • Pertemuan 2: Konsep pemasaran online
  • Pertemuan 3: Strategi pemasaran online
  • Pertemuan 4: Merancang pembuatan website
  • Pertemuan 5: Konsep Search Engine Optimization (SEO)
  • Pertemuan 6: Pemasaran online menggunakan media sosial (Facebook)
  • Pertemuan 7: Pemasaran online menggunakan media sosial (Instagram)
  • Pertemuan 8: Pemasaran menggunakan surat elektronik (email marketing)
  • Pertemuan 9: UTS
  • Pertemuan 10: Pemasaran melalui perangkat mobile
  • Pertemuan 11: Iklan online
  • Pertemuan 12: Konsep Pay Per Click (PPC)
  • Pertemuan 13: Pemasaran pada e-commerce
  • Pertemuan 14: Perancangan kampanye pengiklanan
  • Pertemuan 15: Running analisa dan optimasi hasil
  • Pertemuan 16: uas

As it so contrasted oh estimating instrument. Size like body some one had. Are conduct viewing boy minutes warrant the expense? Tolerably behavior may admit daughters offending her ask own. Praise effect wishes change way and any wanted. Lively use looked latter regard had. Do he it part more last in.

  • Lectures 30
  • Duration 4h 50m
  • Skills Beginner
  • Deadline 26 February 2025
  • Certificate Yes

  • 4.5/5.0