Model pembelajaran direct instruction, kooperatif, pemerolehan konsep (Deduktif & Induktif) dan problem base learning (PBL): Kelebihan dan kelemahan pembelajaran konstruktivisme (Model siklus belajar, problem-based learning (PBL), belajar kooperatif, pembelajaran inquiri, direct instruction, pemerolehan konsep) Unsur-unsur pembelajaran konstruktivisme (Model siklus belajar, problem-based learning (PBL), belajar kooperatif, pembelajaran inquiri, direct instruction, pemerolehan konsep) Aktivitas pembelajaran konstruktivisme (Model siklus belajar, problem-based learning (PBL), belajar kooperatif, pembelajaran inquiri, direct instruction, pemerolehan konsep) Rancangan pembelajaran konstruktivisme (Model siklus belajar, problem-based learning (PBL), belajar kooperatif, pembelajaran inquiri, direct instruction, pemerolehan konsep) Capaian Pembelajaran: Mahasiswa secara kelompok dapat mendesain pembelajaran kedalam model-model pembelajaran konstruktivisme: (Model siklus belajar, problem-based learning (PBL), belajar kooperatif, pembelajaran inquiri, direct instruction, pemerolehan konsep).
Course Modules Model pembelajaran adalah kerangka konseptual
yan...
Berdasarkan video di atas diskusikanlah masing-mas...
FORUM DISKUSI
UPLOAD RINGKASAN HASIL DISKUSI
TUGAS MANDIRI MODEL PEMBELAJARAN