Welcome to Spada Indonesia

Workshop Asesor Program Rekognisi Pembelajaran Lampau untuk Perguruan Tinggi Akademik batch III

Yth. Rektor atau Ketua Perguruan Tinggi,

Dalam rangka implementasi Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Permendikbudristek) Nomor 41 Tahun 2021 tentang Rekognisi Pembelajaran Lampau dan pelaksanaan Rekognisi Pembelajaran Lampau sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Nomor 162/E/KPT/2022. Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan akan mengadakan kegiatan Workshop Asesor Program Rekognisi Pembelajaran Lampau bagi perguruan tinggi akademik.
Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengundang kepada perguruan tinggi akademik untuk mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut diatas dengan mengirimkan perwakilan yang ditunjuk sebagai Asesor RPL (1 orang). Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada,

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada,
hari, tanggal : Senin-Selasa, 08-09 Mei 2023 pukul : 08.00 WIB s.d. Selesai
tempat : Universitas Negeri Yogyakarta
Alamat. Jl. Colombo No.1, Caturtunggal, Depok Kab. Sleman 55281 DI Yogyakarta
agenda : Workshop Asesor Program Rekognisi Pembelajaran Lampau untuk PerguruanTinggi Akademik batch III

Workshop Asesor Kuota hanya 125 orang dan Perguruan Tinggi hanya bisa mengirimkan 1 perwakilan. Langkah-langkah pendaftaran Workshop sebagai berikut:
1. Daftar akun dosen di spada.kemdikbud.go.id
2. Klik menu Workshop atau Bimtek
3. Klik sub menu Workshop/Bimtek SPADA 2023

untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Suyanto di nomor HP: 0856-4029-1361 (Whatsapp).

Perlu kami informasikan bahwa Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan hanya menangung konsumsi selama kegiatan berlangsung.

Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan menegaskan bahwa tindakan calon peserta yang mengikuti workshop tanpa melakukan pendaftaran terlebih dahulu adalah diluar tanggung jawab kami. Kami tidak dapat menjamin akses ke fasilitas workshop, materi pelatihan, atau sertifikat bagi peserta yang tidak terdaftar secara resmi di SPADA. Kami juga tidak bertanggung jawab atas konsekuensi atau dampak apapun yang mungkin timbul dari tindakan tersebut

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami sampaikan terima kasih.

Lampiran surat