22 Jul 2022

Pengumuman Penerima Program Bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif Tahun 2022

Yth. Rektor/Ketua Perguruan Tinggi
di Lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Menindaklanjuti surat kami nomor 2558/E2/PB.03.00/2022 pada tanggal 31 Mei 2022 perihal Penawaran Program Bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif Tahun 2022, dengan ini kami informasikan bahwa Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah menyelesaikan seleksi proposal Program Bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif. Berdasarkan evaluasi dan penilaian yang dilakukan, telah ditetapkan penerima program bantuan sebagaimana terlampir.

Selanjutnya, Perguruan Tinggi yang ditetapkan sebagai penerima program bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif akan kami undang perwakilannya untuk mengikuti bimbingan teknis pelaksanaan program. Adapun jadwal dan mekanisme pelaksanaan bimbingan teknis akan diinformasikan lebih lanjut.

Untuk kepentingan penyusunan dokumen kontrak program bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif tahun 2022, mohon penerima bantuan dapat mengisi formulir secara online pada tautan: https://bit.ly/data-kontrak-pdk-2022 paling lambat tanggal 28 Juli 2022.

Kepada Perguruan Tinggi yang telah mengirimkan proposal dan belum lolos seleksi pada tahun 2022, kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya dan dapat kembali berkompetisi pada kesempatan berikutnya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.


Download Surat Pengumuman




Share on: