26 Jul 2023

Tawaran Mengikuti Mata Kuliah Kecerdasan Digital (MKKD)

Yth. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XVI

Pada era modern saat ini, teknologi digital telah menjadi bagian yang penting di setiap aspek kehidupan. Penggunaan teknologi digital diharapkan dapat meningkatkan efisiensi, efektivitas, kualitas layanan, inovasi dan daya saing. Untuk meningkatkan keterampilan penggunaan teknologi digital secara efektif kepada masyarakat umum, Center for Digital Society (CfDS) Universitas Gadjah Mada bekerja sama dengan Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan akan menyelenggarakan Mata Kuliah Kecerdasan Digital (MKKD) secara terbuka dan gratis. Sehubungan dengan hal tersebut, mohon Saudara dapat menyampaikan informasi ini kepada seluruh civitas akademik perguruan tinggi (baik negeri maupun swasta) di lingkungan Saudara.

Bagi peserta yang berminat mengikuti MKKD dapat melakukan pendaftaran paling lambat 20 Agustus 2023 sedangkan perkuliahan akan diselenggarakan pada Agustus s.d. November 2023. Ketentuan pendaftaran, pelaksanaan dan persyaratan lainnya dapat diakses melalui laman https://kecerdasandigital.id/.

Semoga kesempatan yang baik ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.

Lampiran Surat

Share on: