20 Feb 2024

Sosialisasi Program Bantuan P3D Tahun 2024

Yth.
1. Pimpinan Perguruan Tinggi
2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I s.d. XVI
di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Dalam rangka mendukung implementasi kebijakan MBKM dan akselerasi pencapaian Indeks Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi serta mendorong dosen untuk terus melakukan inovasi dalam pembelajaran digital, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi menyelenggarakan kembali Program Bantuan Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital (P3D) Tahun 2024.

Sehubungan dengan hal tersebut Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan mengundang Bapak/Ibu untuk mengikuti Sosialisasi Program P3D Tahun 2024 yang dilaksanakan,

pada hari, tanggal: Kamis, 29 Februari 2024
pukul: 08.30 WIB s.d. Selesai
media: Aplikasi Zoom Meeting dan Kanal Youtube Ditjen Diktiristek
acara: Sosialisasi Program Bantuan P3D Tahun 2024

Mengingat pentingnya kegiatan ini, mohon LLDIKTI menginformasikan sosialisasi ini kepada perguruan tinggi yang berada di wilayah Saudara. Perguruan tinggi yang berminat mengikuti sosialisasi dapat melakukan pendaftaran melalui tautan bit.ly/sosialisasi-p3d-2024.

Kami informasikan, setiap perguruan tinggi hanya diperkenankan mendaftarkan 2 (dua) orang peserta. Bagi peserta yang tidak dapat mengikuti sosialisasi melalui Aplikasi Zoom Meeting, dapat mengikuti sosialisasi melalui Youtube Live Streaming Ditjen Diktiristek.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik diucapkan terima kasih.

Lampiran
Surat Undangan

Share on: