27 Jun 2023

Pengumuman Penerima Program Bantuan Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital Tahun 2023

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
di Lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Menindaklanjuti surat Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan nomor 0638/E2/DT.00.02/2023 pada tanggal 13 Februari 2023 perihal Penawaran Program Bantuan Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital Tahun 2023, dengan ini kami informasikan bahwa Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah menyelesaikan seleksi proposal Program Bantuan Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital tersebut. Berdasarkan evaluasi dan penilaian yang dilakukan, telah ditetapkan penerima program bantuan sebagaimana terlampir.

Selanjutnya, Perguruan Tinggi yang ditetapkan sebagai penerima program Bantuan Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital akan kami undang perwakilannya untuk mengikuti bimbingan teknis pelaksanaan program. Adapun jadwal dan mekanisme pelaksanaan bimbingan teknis akan diinformasikan lebih lanjut.

Untuk kepentingan penyusunan dokumen kontrak Program Bantuan Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital Tahun 2023, mohon penerima bantuan dapat mengisi formulir secara online pada tautan: https://bit.ly/data-kontrakp3d-2023 paling lambat tanggal 2 Juli 2023.

Kepada Perguruan Tinggi yang telah mengirimkan proposal dan belum lolos seleksi pada tahun 2023, kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya dan dapat kembali berkompetisi pada kesempatan berikutnya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih


Lampiran
Surat Pengumuman Penerima Program P3D Tahun 2023

Share on: