11 Dec 2018

Bimtek Pengembangan Konten Hybrid Learning dengan Skema Transfer Kredit

Yth. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi
di
Tempat

Dalam rangka menjawab tantangan era Revolusi Industri 4.0 dan meningkatkan mutu pendidikan, Direktorat Pembelajaran, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi akan menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pengembangan Konten Online (e learning). Sehubungan dengan hal tersebut, Direktorat Pembelajaran mengundang Bapak/Ibu Dosen dari Perguruan Tinggi seluruh Indonesia untuk menjadi peserta pada bimbingan teknis yang dilaksanakan:

hari/tanggal waktu : Jumat - Sabtu, 21 - 22 Desember 2018
waktu : Jumat pukul 13.00 - 20.00 WIB
Sabtu pukul 08.00 - 22.00 WIB
tempat : Hotel Sari Pacific Jakarta
Jl. M.H. Thamrin No.6, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Menteng, Kota Jakarta
Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340
Acara : Bimbingan Teknis Pengembangan Konten Hybrid Learning dengan Skema Transfer Kredit
pimpinan rapat : Direktur Pembelajaran/Kasubdit Pembelajaran Khusus

Mengingat pentingnya kegiatan ini, besar harapan kami Saudara dapat menugaskan dosen untuk hadir sebagai peserta dan diwajibkan membawa Laptop masing-masing.

Perlu kami informasikan, kuota bimbingan teknis ini hanya untuk 180 orang dosen pendaftar utama, konfirmasi kehadiran dosen yang Saudara tugaskan, harap diisikan pada tautan berikut ini:http://bit.ly/bimtek-elearning paling lambat tanggal 19 Desember 2018. Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan hanya menanggung biaya konsumsi dan penginapan selama kegiatan berlangsung. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi saudara Agus Sumantri (HP. 085669503819) sumantri@ristekdikti.go.id.


Demikian disampaikan, atas perhatian Saudara, diucapkan terima kasih. Direktur Pembelajaran

Tembusan:

  1. Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan
  2. Sesditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan

Lampiran :


Sumber : https://belmawa.kemdikbud.go.id/2018/12/11/bimtek-pengembangan-konten-hybrid-learning-dengan-skema-transfer-kredit/

Share on: