Welcome to Spada Indonesia

Penawaran Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Tahun 2022

Yth.
1. Rektor Universitas/Institut
2. Ketua Sekolah Tinggi
di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Sebagai upaya meningkatkan mutu layanan pendidikan bagi mahasiswa berkebutuhan khusus /disabilitas di perguruan tinggi serta menggali inovasi para dosen dalam penyelenggaraaan pendidikan di perguruan tinggi yang inklusif , Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan menyelenggarakan Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Tahun 2022. Sehubungan dengan hal tersebut , Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan membuka kesempatan kepada perguruan tinggi yang berbentuk Universitas , Institut , dan Sekolah Tinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan , Kebudayaan , Riset , dan Teknologi untuk mengikuti Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Tahun 2022.

Bagi perguruan tinggi yang berminat mengikuti program ini dapat mengirimkan proposal dalam bentuk Softcopy paling lambat diterima tanggal 30 Juni 2022 Pukul 17.00 WIB dalam 1 (satu) file PDF, dengan format penamaan file: "Nama Perguruan Tinggi_Nama Klaster_Nama Koordinator_PENSUS_2022". (contoh: UniversitasIndonesia_KlasterI_Anisa_PENSUS_2022) Proposal diunggah pada laman: https://bit.ly/bantuan-dana-pensus-2022.

Adapun persyaratan, sistematika penulisan proposal, dan ketentuan lainnya dapat dilihat pada Panduan Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Tahun 2022 (terlampir) yang dapat diunduh di laman https://dikti.kemdikbud.go.id/ .

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.

Lampiran
1. Surat Pengumuman
2. Panduan Program