Welcome to Spada Indonesia

Sosialisasi PJJ dan Bantuan Dana SPADA Indonesia 2019 Wilayah Jawa Timur

Yth. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta Wilayah Jawa Timur

di
Tempat

Dalam rangka menjawab tantangan era Revolusi Industri 4.0 dan meningkatkan mutu pembelajaran khususnya pembelajaran era digital, Direktorat Pembelajaran, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan akan mengadakan sosialisasi Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) dan bantuan dana SPADA Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Bapak/Ibu dapat menugaskan 2 (dua) orang Dosen dari program studi berbeda untuk hadir pada sosialisasi yang dilaksanakan,

pada hari/tanggal : Sabtu, 9 Maret 2019
waktu : Pukul 08.00 WIB - Selesai
tempat : Universitas Negeri Surabaya Jl. Lidah Wetan, Surabaya
agenda : Sosialisasi PJJ dan Bantuan Dana SPADA Indonesia 2019

Mengingat pentingnya kegiatan ini, besar harapan kami Pimpinan Perguruan Tinggi dapat menugaskan dosen untuk hadir tepat waktu. Selain itu kami informasikan bahwa Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan hanya menanggung biaya konsumsi selama kegiatan berlangsung.

Konfirmasi kehadiran dosen yang ditugaskan, harap didaftarkan pada formulir berikut ini http://bit.ly/sosialisasi-pjj-2019-v paling lambat satu hari sebelum acara. Kami informasikan juga kuota sosialisasi hanya untuk 100 orang pendaftar pertama (pendaftaran akan ditutup jika kuota sudah terpenuhi sebelum berakhirnya masa pendaftaran). Informasi lebih lanjut dapat menghubungi saudara Agus Sumantri (HP. 085669503819).

Demikian kami sampaikan, atas perhatian diucapkan terima kasih.

Direktur Pembelajaran,

TTD

Paristiyanti Nurwardani

Tembusan:

  1. Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan
  2. Sekretaris Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (KPA)
  3. Ketua LLDIKTI Wilayah VII

Lampiran :

  1. Surat Sosialisasi SPADA Indonesia dan Permen 51 Jatim-Peserta


Sumber : https://belmawa.kemdikbud.go.id/2019/02/26/sosialisasi-pjj-dan-bantuan-dana-spada-indonesia-2019-wilayah-jawa-timur/